Kudapat Pekerjaan Setelah Ziarah

posted in: KESAKSIAN, KONTEN UPDATE | 0

Dikisahkan oleh Maria Vitalina Y.S.

(Sumber : 25 tahun Paroki Ratu Rosari)

“Cukup lama aku menganggur, stress juga rasanya. Karena ingin segera mendapatkan pekerjaan akupun memutuskan untuk meminta pertolongan Tuhan melalui ziarah di Gereja Ratu Rosari,” begitu tutur Maria.

Ia mengenal dan turut ambil bagian dalam rangkaian kegiatan ziarah di Gereja Ratu Rosari setelah ia banyak mendengar kesaksian dari peziarah lain yang telah terkabulkan doa dan harapan mereka. Dan ia juga merasakan betul dengan mengikuti misa ziarah, ia merasa berdoa menjadi lebih khusuk, berkeluh kesah kepada Tuhan dengan enak, serta mengandung kepuasan dan kelegaan batin yang tak terkira.

Ziarah baginya bukanlah yang mudah, acapkali dihantui oleh rasa malas, capek, ngantuk, dan sebagainya. Namun setelah dijalaninya dengan sungguh sungguh, justru muncul keasyikan tersendiri. “Bagi saya pribadi, berziarah dengan membawa harapan yang benar-benar tulus dan keyakinan yang besar, semua pasti berjalan lancar,” ungkapnya dengan yakin.

Dan akhirnya, setelah dengan sabar dan tekun mengikuti peziarahan di Gereja Ratu Rosari beberapa waktu kemudian semua harapan dan doa Yayuk terkabulkan, salah satu harapan terbesarnya adalah mendapatkan pekerjaan. Dan yayuk berpesan,”Bukan berarti sekali berziarah langsung mendapatkan jawaban. Semua butuh semangat, kesabaran dan penyerahan diri serta keyakinan yang besar. Semua akan indah pada waktunya”.

Bagikan :

Leave a Reply